7 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Termurah Di Surabaya

Loading image...
Oleh Wibowo February 16, 2024
Terakhir Diperbarui: February 18, 2024

Surabaya kembali menawarkan sensasi gastronomi yang menggiurkan dengan deretan restoran all-you-can-eat (AYCE) terjangkau. Dengan persaingan yang semakin ketat di dunia kuliner, para penggemar makanan kini dapat menikmati hidangan berlimpah tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

Meningkatnya trend makan sehat dan variasi makanan yang melimpah, rasanya sudah tidak sulit untuk menemukan tempat makan yang menyajikan menu AYCE yang beragam dan sehat di Surabaya. Dari santapan tradisional hingga hidangan internasional, akan kami coba rangkumkan beberapa rekomendasi restoran all you can eat termurah di surabaya. 

7 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Termurah di Surabaya 

Stigma masyarakat mengenai Restoran All You Can Eat sekarang sudah tidak mahal sekali seperti dulu, dimana hanya orang-orang tertentu yang dapat menikmati. Di sisi lain, mulai banyak restoran yang memberanikan diri beroperasional dengan menggunakan konsep All You Can Eat Tematik yang beragam dari Asia hingga Eropa. Berikut kami tuliskan rekomendasi AYCE di surabaya secara berurutan dari yang paling murah.

1. Niku Japanese BBQ (80.000-100.000an)

Niku Japanese BBQ menawarkan pengalaman bersantap tak terlupakan dengan harga yang cukup terjangkau, dimulai dari Rp 80.000 untuk menikmati makan sepuasnya selama 90 menit.

Restoran ini menampilkan beragam hidangan lezat yang menggoda selera, mulai dari aneka olahan daging, sushi, kimchi, nasi goreng, hingga baso ikan yang nikmat. Tak hanya itu, bagi pencinta manis, tersedia juga pilihan dessert segar seperti es krim dan potongan buah untuk menyegarkan lidah setelah santapan yang memuaskan. 

Niku Japanese BBQ menyediakan berbagai macam saus, termasuk saus yakiniku, shoyu, manis niku, minyak bawah, dan saus pedas niku, yang akan memperkaya rasa hidangan yang disajikan. Lokasi Niku Japanese BBQ yang strategis berada di Jalan Emerald Mansion Citraland TM 1/5 dengan kemudahan akses bagi para pengunjung. Selain itu, juga memiliki cabang di daerah MERR, tepatnya di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.15  Dengan jam operasional dibuka sekitar pukul 13.00 hingga 21.00 WIB, 

2. BBQ Frenzy (90.000-120.000an)

Dengan harga yang hanya Rp 88.888, pengunjung dapat menikmati santapan berlimpah di restoran all-you-can-eat BBQ FRENZY. 

Tidak hanya itu, restoran ini juga menawarkan layanan makan sepuasnya di rumah dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 115.000 hingga Rp 138.000. Ragam pilihan menu yang disajikan sangatlah beragam, mulai dari daging iris, sosis, beef sukiyaki, chicken teriyaki, aneka gorengan, creamy pasta, hingga sayuran dan sop. 

Salah satu rekomendasi restoran all you can eat termurah di surabaya ini dapat Anda temukan di Jalan Imam Bonjol Nomor 125. Dengan waktu operasional dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB, BBQ FRENZY siap menyambut para pengunjung yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana yang nyaman dan bersahabat. 

3. Simhae (90.000-130.000an)

Urutan ketiga yang menurut kami rekomendasikan berasal dari restoran korea. Simhae menghadirkan paket makan sepuasnya bertema Korean-Grill dengan harga yang variatif, mulai dari Rp 89.000 hingga Rp 129.000. Simhae pun menawarkan pengalaman korean grill ini dirumah dengan harga Rp 95.000 rupiah. 

Ada tiga pilihan paket yang tersedia, di antaranya adalah set B yang menawarkan sajian US Beef seberat 150 gram, US Prime Beef seberat 100 gram, chicken BBQ seberat 100 gram, beragam suki, kimchi seberat 100 gram, dan dua jenis saus sebagai pelengkap.

Bagi yang ingin mencoba, restoran AYCE ini terletak di Ruko Puncak Bukit Golf blok AK-AL dengan jam buka dari pukul 12.00 hingga 23.00 WIB.

4. Pochajjang (100.000-130.000an)

Masih dari Korea Selatan, rekomendasi restoran all you can eat termurah di surabaya selanjutnya adalah Pochajjang.

Memiliki dua pilihan menu andalan yang tersedia, pengunjung dapat menikmati santapan yang memikat mulai dari harga Rp 99.000 untuk pilihan daging premium, sementara opsi makan sepuasnya dengan daging sapi wagyu dibanderol mulai dari Rp 129.900. Keunggulan lainnya, Pochajjang menawarkan empat pilihan rasa untuk daging premium yang disajikan, termasuk bulgogi, honey soy, spicy bulgogi, dan black pepper. 

Tidak hanya itu, keberadaan Pochajjang di Surabaya semakin meriah dengan banyaknya cabang yang tersebar di berbagai lokasi strategis. Salah satunya terletak di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno Nomor 411. Dengan jam buka mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB, Pochajjang siap memanjakan para pelanggan dengan hidangan lezat ala Korea Selatan sepanjang hari.

Dengan konsep yang menarik dan harga yang terjangkau, tidak mengherankan jika Pochajjang menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merasakan sensasi makan sepuasnya tanpa harus menguras isi dompet. 

5. Manse Korean Grill (100.000an)

Manse Korean Grill, menjadi salah satu pilihan utama bagi pencinta kuliner sejak tahun 2016. Menghadirkan pengalaman bersantap yang autentik khas Korea Selatan, tempat makan sepuasnya ini menawarkan beragam hidangan mulai dari daging sapi, ayam, sayuran, hingga masakan khas Korea seperti tteok galbi dan steamed fish. Tidak ketinggalan, saus spesial samjjang yang khas juga turut menghiasi meja makan untuk melengkapi nikmatnya santapan. 

Harganya sangat terjangkau, yaiut Rp 99.000 pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan lezat tanpa batas di Manse Korean Grill. Lokasinya yang strategis berada di Jalan Manyar Kertoarjo V Nomor 12, menjadikannya destinasi kuliner yang mudah dijangkau oleh para pengunjung.

Dengan waktu operasional dari pukul 12.00 hingga 20.00 WIB, restoran ini siap menyambut dan memanjakan para pelanggan dengan hidangan autentik ala Korea Selatan yang lezat dan memikat. 

6. Sumo (110.000an)

Salah satu restoran all-you-can-eat yang sangat kami rekomendasikan adalah Sumo. Harganya masih cukup terjangkau sebesar Rp 109.000. Dalam paket makan sepuasnya ini, Sumo menyajikan beragam pilihan makanan dari berbagai belahan dunia, mulai dari fushion sushi, jajanan ala Jepang, hidangan teppanyaki, hingga aneka menu street food dari Tiongkok, Korea, dan Thailand.

Keberagaman menu tak hanya terbatas pada hidangan utama, tetapi juga meliputi pilihan menu sup yang menggugah selera. Mulai dari kaldu ayam, sapi, hingga versi pedas, serta tom yum yang khas dari Thailand. 

Menariknya, Sumo kini juga menghadirkan dua varian sup baru, yaitu sup kolagen dan konbu, memberikan pengalaman baru bagi para penikmat makanan. Dua cabang Sumo yang tersebar di Surabaya menjadi destinasi favorit bagi pencinta kuliner.

Lokasinya berada di Jalan Margorejo Indah Nomor 204, Margorejo dan Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.483. Dengan jadwal buka dari pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. 

7. Gogogi Korean Grill (120.000an)

Gogogi Korean Grill juga menghadirkan penawaran spesial setiap akhir pekan dengan harga sebesar Rp 92.000 (harga asli sekitar Rp 120.000 an) untuk makan sepuasnya. Menu yang ditawarkan pun tak kalah menggugah selera, mulai dari japchae, potato, kimchi, odeng soup, tom yum soup, hingga berbagai jenis daging sapi dan ayam.

Lokasi Gogogi Korean Grill terletak di Jalan Ir. H. Soekarno Ikon 21, Nomor R-8 dengan waktu operasional dari pukul 13.00 hingga 21.00 WIB. 

Selain itu, Gogogi Korean Grill mempersembahkan konsep makan sepuasnya yang bisa dinikmati langsung di rumah.

Dengan harga mulai dari Rp 128.000, para pelanggan dapat menikmati sajian istimewa berupa premium US beef seberat 200 gram, tenderloin beef seberat 100 gram, serta dilengkapi dengan samjjang, hot sauce, fresh lettuce, dan kimchi. Tawaran menarik ini memberikan pengalaman bersantap yang autentik ala Korea langsung di rumah. 

Penutup

Demikian rangkuman yang dapat kami tuliskan sebagai pertimbangan anda yang ingin mencoba sensasi makan sepuasnya dengan beragam jenis makanan sesuai masing-masing tempat, dari hidangan Korea, Jepang, hingga internasional. Kekayaan kuliner di Surabaya ini masih cukup memikat lidah dan cukup ramah di kantong juga tentunya.

Dengan beragamnya restoran All You Can Eat yang murah di Surabaya, anda bisa leluasa memilih sesuai dengan selera dan preferesensi anda.

*Disclaimer: Harga yang tercantum di artikel ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola restoran.

Baca juga: 16 Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Surabaya